Boku no Sekai · Ilustrasi · Uncategorized

Little Chit Chat: My Tiny Shop and Novel

001_japanese-food-festival

Hisashiburi, my lovely blog.

Tahun 2017 ini benar-benar memberikan saya perenungan untuk hal yang sudah lewat. Start a new year with a fresh beginning, and hope I would get better each and each day. Dan.. Saat ini, saya lagi sibuk mendesain ilustrasi sederhana mengenai Jepang di miokaartshop, my tiny online shop yang dulunya spesialis sepatu lukis. Seiring berjalannya waktu dan membengkaknya daftar keinginan saya dalam melakukan sesuatu, akhirnya saya memutuskan untuk ganti haluan ke jalur print, karena cukup kewalahan jika mengerjakan lukis sendiri. Toko saya bisa ditemui di tees.co.id atau instagram, ya. ^_^

Dan.. I also in a progress of writing my first novel. Dari dulu saya bermimpi bisa memandang buku saya yang tertata rapi di toko buku, dan mudah-mudahan saya bisa mewujudkan impian saya tahun ini. Dan, tokoh utama dari novel ini cukup misterius. Si rambut merah ikal berponi diagonal, berasal dari Jepang. Haha. Namanya Kaito Nakamura. Tokoh ini terinspirasi dari Yamazaki Kento yang ‘fushion’ sama Hoshino Gen. Kalau ada yang nonton Nigeru wa Haji da ga, Yaku ni tatsu, mungkin sadar bahwa karakter yang diperankan Hoshino Gen berponi miring. Hahaha. He’s such an inspiration. And I can’t help but imagine Yamazaki Kento while writing Kaito’s character. Muka Yamaken pas banget untuk menggambarkan Kaito Nakamura. So I’m seeking help from his face to write this character.

I love both of them, karena keduanya memiliki ciri khas tersendiri. Kalau jalan ceritanya? Hmm… Masih tertutup rapat di kotak rahasia. Hehe. Sok rahasia banget ya saya.

Kalau mengintip lagi masa lalu, dimana saya masih suka berhenti di tengah jalan dan memulai ide baru dalam menulis novel, saya suka malu sendiri. Banyak sekali ide yang berkeliaran di kepala. Kepala saya yang kelewat aktif malah membuat kebanyakan karya saya jadi terbengkalai. Insyaallah saat ini saya akan menyelesaikan buku saya dengan selamat, meski mungkin dengan kecepatan kura-kura. Wish me the best luck ya guys.

Yak, sampai di sini dulu chit chatnya. Semoga hari kalian menyenangkan, and I hope  you always find warmth in wherever you are. 🙂

Best regards

Pita Hujan

Leave a Reply

