Jepang: Activity to do · Jepang: Drama to Watch · Jepang: Food to Eat · Jepang: Place to Visit · Uncategorized

Introduction About Yawarakai

Assalamualaikum wr. wb.

Jika ditilik dari nama blognya, namanya sangat kejepang-jepangan sekali, ya. Sebenarnya ini berangkat dari ketertarikan saya terhadap Jepang. Saya sangat menyukai kebudayaan Jepang, berangkat dari hobi saya menelusuri keciamikan dari drama Jepang yang tidak monoton dan selalu mengangkat ide-ide baru. Saya ingin mengangkat topik Jepang dengan gaya bahasa yang ringan dan mudah dimengerti.

Selain itu, saya juga seorang perempuan yang sedang menuju untuk menjadi muslimah yang baik. Banyak dakwah ringan dengan ilustrasi sederhana yang bisa dinikmati di sini.

Ah, sekedar info saja. Nama karakter dalam ilustrasi ini adalah Raini. Raini sangat suka hujan. Paling suka main ciprat-cipratan air saat gerimis kecil, tapi langsung kabur kalau hujan gede menyambut. Suka memeluk bau alam setelah hujan, dan paling ogah kalau disuruh pakai jas hujan saat naik motor. Raini pun sama dengan saya. Dia masih jogging ringan menuju destinasi muslimah yang inshaAllah baik. Salam kenal dari Raini untuk teman-teman semuanya!

Semoga teman-teman senang mampir di sini ya. 😉

Warm regards

Sindayu Annisa M

Leave a Reply

